Kapolsek Sukahaji Dampingi Penyaluran Bansos Taruna Akabri 1989 Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

 

Majalengka, Dalam Rangka Baksos Taruna Akabri 89, Polres Majalengka kembali salurkan bantuan sosial berupa Sembako, kali ini sebanyak 100 paket sembako kepada Masyarakat Majalengka, Jumat (22/10/2021).

 

Penyaluran bantuan sosial ini program bakti sosial Akabri 1989 Peduli Warga Terdampak Covid-19 yang disalurkan oleh Polres Majalengka yang didampingi oleh Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi beserta anggota.

 

Bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada warga Desa Babakan Manjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka sebanyak 100 paket sembako berupa beras, mie instansi, kopi dan lainnya. Ungkap Kapolsek Sukahaji.

 

“Bantuan ini merupakan program bakti sosial Akabri 1989 untuk masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak pandemi covid-19, bersama Polres Majalengka,” berharap semoga bantuan ini meringankan warga yang terdampak pandemi. Harap AKP Dadang Supriadi.

 

“Kami sangat mengapresiasi, dari sejumlah wilayah telah dibantu, Kabupaten Majalengka menjadi perhatian para Alumni Taruna Akabri 89, Semoga Akabri 89 sukses kariernya, bahagia keluarganya dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.