Kapolsek Sukatani Polres Purwakarta Resmi di Jabat AKP Asep Saepudin

  • Bagikan

PURWAKARTA – Tongkat Kepemimpinan Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sukatani berganti. Sebelumnya Kapolsek Sukatani dijabat AKP Ma’mun Murod, yang kini diserahkan ke AKP Asep Saepudin.

Hal tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) di Aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta, yang dipimpin langsung Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan sederhana serta tetap menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, pada Senin, 4 Oktober 2021.

“Ya ini mutasi rutin. Dimana salah satunya adalah untuk penyegaran di jajaran perwira Polres Purwakarta,” ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto, usai kegiatan tersebut.

Kapolres berpesan agar perwira yang dimutasi ke jabatan barunya dapat mengemban tugas dengan baik.

Ia menambahkan, kepada pejabat yang baru, supaya dapat menyesuaikan pola kerja dengan seluruh anggota di tempat yang baru, serta memberikan bentuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian.

“Selamat melaksanakan tugas jaga kepercayaan yang dipercayakan pimpinan, masyarakat dan negara,” harap perwira Polisi yang akrab disapa Hery itu.

Diketahui, AKP Ma’mun Murod yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukatani, Polres Purwakarta, kini mendapatkan kepercayaan menjadi Kapolsek Banjarsari, Polres Ciamis.

Sebelum pamitan, AKP Ma’mun Murod menyampaikan permohonan maaf kepada para jajaran Polsek Sukatani dan orang-orang yang kerap berinteraksi dengannya.

“Saya Ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Saya juga minta maaf kepada personil bila mana ada kesalahan dan kekhilafan dikala menjalankan tugas,” ucap AKP Ma’mun Murod.@Humas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.