Beranda Kriminal Kapolsek Tejakula, AKP Sartika Amankan Pelaku Penusukan Sebelum Perayaan Nyepi Caka 1941...

Kapolsek Tejakula, AKP Sartika Amankan Pelaku Penusukan Sebelum Perayaan Nyepi Caka 1941 Digelar

0
BERBAGI

SINGARAJA,buserkriminal.com – Sebelum pengrupukan hari raya Nyepi tiba tepat Selasa (5/3) sore, kebiasaan para anak muda untuk meneguk minuman alkohol masih tetap dilakukan dibeberapa tempat.

Seperti warga Banjar Dinas Dapdap Tidak Desa Tembok Kecamatan Tejakula Buleleng /Bali. Hal tersebut mengakibatkan terjadi aksi penusukan terhadap dua warga Banjar Dinas Dapdaptebel korban masing-masing Nyoman Suadi dan Nengah Sari. Informasi yang berhasil dihimpun pada Sabtu (9/3) di wilayah Tejakula ,pelaku bernama Nengah Terak pada malam itu sedang pengaruh minuman berakohol.

Karena terjadi kesalah pahaman diantara korban dan pelaku , kemudian pelaku Terak yang membawa senjata tajam langsung menyerang kedua korban Nyoman Suadi dan Nengah Sari. Suadi pung mengalami luka gores, Nengah Sari yang ingin melerai kesalah pahaman antara Terak dengan Suadi pun tak luput dari serangan Terek hingga mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri dan korban langsung dilarikan ke RSU Kertha Usada Singaraja.

Kapolsek Tejakula AKP Wayan Sartika dikonfirmasi Sabtu (9/3) siang membenarkan peristiwa itu, namun informasi yang beredar dimasyarakat kalau korban ada yang meninggal ,

“Penyebabnya mabuk. Pelaku minum di tempat lain, Untuk korban tidak ada yang meninggal cuman mengalami luka gores dan dirawat dirumah sakit Singaraja. Pelaku sudah kita amankan saat itu juga ke Mapolsek Tejakula ” ujarnya singkat.

Sementara Kepala Desa Tembok Dewa Komang Yudi Astara dikonfirmasi terpisah Sabtu (9/3/2019) malam 20.90 wita juga membenarkan peristiwa itu. Perbekel Dewa Yudi mengaku saat kejadian masih berada di Kota Singaraja

“Tiang (saya) kebetulan saat itu ada di Kota Singaraja, jadi tidak ada di lokasi . Pasca kejadian, langsung saya menghubungi Polsek Tejakula agar melakukan pengamanan terhadap pelaku,” ujar Perbekel Dewa Yudi. @Gede Sumerta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.