Kapolsek Terbanggi Besar Cek Langsung Vaksinasi di Titik

  • Bagikan

LAMPUNG – Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silpa Yudiawan, SH., S.IK., MH Bersama Anggotanya Melakukan Pengecekan berikut Pengamanan jalannya Penyutikan Vaksinasi Covid-19 Di dua titik wilayah Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan Penyutikan Vaksinasi di Dua titik antara lain di di Balai Kampung Adi Jaya Kec. Terbanggi Besar Lampung Tengah dan di Ponpes Manba’ul Ulum Kampung Gayau Sakti Kec Seputih Agung Lampung Tengah.

Menurut Kapolsek Terbanggi Besar AKP Made Silpa Yudiawan, SH., S.IK., MH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK, bahwa Kegiatan Pengecekan dan Pengaman penyuntikan Vaksinasi yang harus dijaga supaya tidak terjadi Penumpungkan yang akan Melaksanakan Vaksin.

Kegiatan Vaksinasi oleh Dinas Kesehatan Lampung Tengah melibatkan Rs Swasta serta Tim P’Care Polri dengan Sasaran Masyarakat Santriwati dan satriawan di Ponpes Manba’ul Ulum Kampung Gayau Sakti Kec Seputih Agung Lampung Tengah.

Guna mendukung percepatan penanganan covid – 19 untuk Masyarakat, Guru dan Siswa / siswi sehat supaya kegiatan Masyarakat dapat berjalan lancar, Santriwati dan satriawan dapat belajar dan Guru bisa mengajar bisa berjalan lancar serta tetap mengedepankan prokes.

Dengan Kegiatan ini Semua Pihaknya juga berharap seluruh Masyarakat, Guru Santriwati dan satriawan yang sudah divaksin secara merata supaya Herd Immunity (Kekebalan tubuh) bisa terbangun, supaya sehat dan bisa terhindar dari wabah Covid -19.

Dihimbau kepada Juga Kepada Masyarakat Guru Santriwati dan satriawan yang sudah melaksanakan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M. Karena kepatuhan akan prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif untuk mencegah penularan virus Covid-19, tutupnya (pon)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.