oleh

Kapolsek Tigaraksa Dalam Agenda Program Pendekar Banten Bersama Tiga Pilar

TANGERANG – Kapolsek Tigaraksa Kompol sumaedi melaksanakan kegiatan bersama dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka SINERGI TIGA PILAR,acara tersebut dilaksanakan diare parkir Pasar Gudang Tigaraksa dalam upaya membangun kemitraan TNI,Polri Dan Aparatur Pemda Dikecamatan Tigaraksa, Senin 11Januari 2021.

Kapolsek Tigaraksa memastikan masyarakatnya menjaga kesehatannya dari resiko tertular Coronavirus Disease 2019, atau yang biasa kita kenal sebagai Covid-19.

Kegiatan ini adalah bagian dari bentuk polisi merajut keberagaman dan merewat kebhinekaan bersama Tigapilar,sumaedi juga menghimbau kepada masyarakatnya untuk tidak menimbulkan kerumunan,agar slalu menggunakan masker,dan menjaga jarak.Dalam kegiatan PROGRAM PENDEKAR BANTEN Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Sumaedi,Besrta Anggota polsek,Babinsa kelurahan tigaraksa Sertu Ramdan beserta personil koramil tigaraksa,Dan Sekcam Tigaraksa Hendarto beserta Aparatur pemerintahan kecamatan tigaraksa.

Kapolresta Tigaraksa Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menginstruksikan seluruh jajaran Polsek agar giat dalam sosialisasi prokes, termasuk pada kegiatan mereka sehari-hari dalam piket jaga, piket patroli, piket reskrim,Dan piket bawas. Tak lupa, Sumaedi mengingatkan warga tigaraksa wajib untuk memakai masker, selalu menjaga jarak (sosial distancing) dan physical distancing, dan membersihkan tangan.@Deden

Komentar

News Feed