oleh

Kasat Sabhara Polres Pulpis Pimpin Langsung Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Pulang Pisau Polres Pulang Pisau menggelar apel yang berbeda dari apel pagi setiap harinya bertempat dihalaman Mako SPKT Polres Pulang Pisau, apel pagi ini dalam bentuk apel gabungan fungsi yang diambil oleh Kasat Sabhara Polres Pulang Pisau Iptu Junedinoto, Selasa (25/05/2020) pukul 07.00 WIB.

Apel ini merupakan bentuk kesiapan pelaksanaan tugas antisipasi berkumpul masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan mencegah aksi tindak pidana di hari kedua lebaran ini.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara Polres Pulang Pisau Iptu Junedinoto menjelaskan, kegiatan apel ini bertujuan agar para anggota dapat menerima arahan langsung dari Pimpinan tentang SOP Pelaksanaan tugas Penjagaan dan Tugas-tugas rutin yang akan di laksanakan terkait pencegahan Virus Corona (Covid19) dan Antisipasi Tindak Pidana dalam Suasana hari Lebaran kedua ini.

Disamping itu juga untuk mengevaluasi tugas-tugas yang telah maupun yang akan dilaksanakan dan yang perlu diperbaiki atau pun lebih ditingkatkan lagi, serta menyampaikan rencana tugas-tugas fungsi kedepan.

“kegiatan yang telah dilaksanakan maupun rencana kegiatan masing – masing fungsi bisa disampaikan langsung kepada anggota dalam apel tersebut,” jelas Kasat.@ Herry.f

Komentar

News Feed