oleh

Kasat Samapta Polres Tolikara Pimpin Pembukaan Palang Jalan Di Distrik Tagineri

TOLIKARA – Akibat tertabraknya 1 ekor ternak babi milik warga distrik tagineri Kab. Tolikara, Sekitar 6 orang warga di tempat tersebut melakukan pemalangan, Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar berikan pemahaman. Jumat, (20/11/2020) Siang.

“Setelah diterimanya Laporan dari Supir Lajuran Trans Wamena – Tolikara, bahwa adanya pemalangan jalan di Distrik Tagineri, Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar beserta anggota dengan sigap menuju TKP.

“Setibanya di TKP Kasat Samapta membenarkan Laporan tersebut sehingga dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk segera membuka palang, karena jalan ini menghubungkan 3 Tempat yakni Jayawijaya – Karubaga – Puncak Jaya.

“Masyarakat wajib menjaga Kamtibmas di Kab. Tolikara tetap aman dan kondisif, karena Keamanaan wilayah adalah tanggung jawab kita bersama.

“Usai diberikan himbauan oleh kepolisian salah satu warga pemilik ternak meminta ijin kepada kepolisian untuk diberikan waktu 1 hari untuk menagih mobil lajuran maupun truck yang lewat dijalan ini sebagai ganti rugi ternak yang tertabrak.

“Kasat Samapta mengucapkan terima kasih, namun 1 hal yang harus kami tekankan kepada warga untuk tidak mematok jumlah uang yang harus di tagih, sesuai kerelaan dari supirnya, jangan jadikan hal ini untuk mencari keuntungan sepihak.
Tegas Ipda Zabur Esomar.@ Ardhy. H

Komentar

News Feed