banner 728x250

Kasi humas Polres Cirebon Kota, Jenguk wartawan yang sakit

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Media merupakan salah satu mitra kepolisian. Melalui peran serta aktif media dapat menjadi salah satu publis bagi kepolisian dalam hal menyampaikan keberhasilan Polri khususnya Polres Cirebon Kota.

Berkaitan dengan meningkatkan tali silahturahmi Polres Cirebon Kota dekat bersahabat. Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menyempatkan hadir menjenguk salah satu Pimpinan redaksi media Katerciko.com Sdr. Nehemia lantis jojo winarjati (Helmi) yang sedang terbaring sakit dan di rawat di salah satu rumah sakit. Minggu (26.06.22)

banner 325x300

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Saya apresiasi langkah kasi humas Polres Ciko. Dengan menunjukkan kepedulian terhadap salah satu wartawan yang sakit, menjenguk dan memberikan semangat untuk sembuh. Hal ini merupakan salah satu implementasi Polres Cirebon Kota dekat dan bersahabat “. Ucap Alumni Akpol 2002 Ciko ini.

Lanjut fahri ” media adalah mitra Polri khususnya Polres Cirebon Kota. Sementara sie humas adalah pintu untuk senantiasa menjadi corong pimpinan guna memberikan informasi terkait pemberitaan yang diperlukan oleh media dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat serta berkoordinasi dalam menyampaikan sebuah pemberitaan yang baik dan berkwalitas “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

” Saat ini, beliau sudah menuju ke arah pemulihan setelah dirawat sejak Minggu, 12 juni 2022 di Rumah sakit. Mohon bantuan doa rekan-rekan media semuanya untuk kesembuhan Sdr. Nehemia lantis jojo winarjati (Helmi) “. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(@dedi)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.