Suara Keadilan dan Kebenaran

Kecamatan Pondokmelati Gelar Sertijab Pejabat Esselon III dan IV

banner 468x60

BEKASI, buserkriminal.com – Berdasarkan Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor: 821.2/Kep.173-BKPSDM/XI/2022 tanggal 25 November 2022, Kecamatan Pondokmelati melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Esselon III dan IV di Aula Kecamatan, Selasa (29/11/2022).

Adapun pejabat Esselon III dan IV yang beralih tugas dari dan ke Kecamatan Pondokmelati yakni, Sekretaris Kecamatan Pondokmelati yang sebelumnya dijabat Namar Naris SSos MSi kini beralih tugas menjadi Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi.

Sedangkan untuk Sekretaris Kecamatan Pondokmelati yang baru dijabat Sudarsono SE MA yang semula menjabat sebagai Lurah bintara Kecamatan Bekasi Barat. Selain itu, Sekretaris Kelurahan Jatimurni yang sebelumnya dijabat Zukrianto SE kini beralih tugas menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Jatiasih.

Sementara Sekretaris Kelurahan Jatimurni yang baru dijabat Diding Suryadi SAP yang sebelumna menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Kelurahan Jatimurni. Selanjutnya, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan Kelurahan Jatimurni kini dijabat Aan Burhanudin SE yang sebelumnya sebagai staf Pengelola Bantuan Sosial dan Hibah Kecamatan Bekasi Timur menggantikan Diding Suryadi SAP.

Sekretaris Kecamatan Pondokmelati Sudarsono SE MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan dan mengharumkan Pondok Melati seharum Melati. Selain itu, Sudarsono juga mengajak seluruh aparatur untuk bekerja cepat.

“Dalam penyambutan dan penerimaan saya di Kecamatan Pondokmelati oleh segenap aparatur dan Ibu Camat, semoga saya dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan dan mengharumkan Pondok Melati seharum Melati,” ungkapnya.

Camat Pondok Melati Heni Setiowati ST MSi didampingi Kepala Seksie (Kasie) Pemerintahan Irwan Sumirat SSos, Para Kasie, Kasubag, dan Staf di Kecamatan Pondok Melati mengucpakan selamat dan semoga sukses dalam karir serta dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik. @gus

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.