oleh

Kecelakaan Maut Tabrak Lari di Jalinsum Depan SPBU Simpang Kates Katibung Lam-Sel

LAMPUNG SELATAN – Terjadi kecelakaan maut tabrak lari di depan SPBU simpang kates Desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, pada pukul 05.12 WIB,Senin ( 29/06/2020).

Berdasarkan impormasi yang bisa di himpun oleh awak media ini ,hasil keterangan dari sang suami “Ajis”, tadi pagi pada pukul 09.00, WIB saat di rumah duka di Dusun Muara Tiga Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

“Saat sang istri yang hendak mandi di SPBU , tiba tiba datang sebuah mobil jenis sedan Aila yang bewarna putih,
Mobil tersebut dari arah Bakau Heni yang hendak menuju ke Bandar Lampung menabrak ini istri saya,Jedar ,,,suara nya keras dan mobil tidak berhenti langsung tancap gas kabur,namun sayang nya,Plat nomer polisi kendaraan itu tidak bisa terlihat akibat gelap suasana masih terlalu pagi”,jelasnya.

Menurut saksi mata yang melihat di tempat kejadian, Agusalim (35) yang pekerjaannya sebagai jasa ojek di depan SPBU simpang kates, dia mengatakan,

” saat dia melihat di tabraknya korban, lalu ia memanggil suami nya, dan ia juga lanhsung mengejar mobil Aila tersebut sampai ke Pos Kasatlantas turunan Tarahan, tetapi sayangnya mobil itu tidak kekejar dan dia juga langsung melaporkan ke Kasatlantas saat itu”, Ucapnya Agus.

Tidak lama dari kejadian, kemudian Kasatlantas langsung melaju ke tempat kejadian kecelakaan ,sesampainya di TKP, korban sudah tidak ada di tempat,
Karna”Unayah” istri Ajis ini sudah di bawa sang suami ke Puskesmas rawat inap Simpang Kidul Desa Parda Suka Kecamatan Katibung Lam-Sel.

Saat berita ini di terbitkan,pihak Kasatlantas belum dapat di komfirmasi, dan keterangan selanjut nya kita tunggu impormasi dari kasat lantas setempat. (Wandi)

Komentar

News Feed