banner 728x250

Kelurahan Bojong Menteng Giat Screening dan Swab untuk Masyarakat di Puskesmas

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kelurahan Bojong Menteng melaksanakan kegiatan Screening dan Swab kepada warga masyarakat di Puskesmas Bojong Menteng, Rabu (30/6/2021). Hal itu dilakukan guna pelaksanaan vaksin massal di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP melalui Sekretaris Kelurahan Bojong Menteng Irwan Sumirat SSos. Pelaksanaan tersebut diikuti warga masyarakat Kelurahan Bojong Menteng yang mendaftar di kantor kelurahan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sekretaris Kelurahan Bojong Menteng Irwan Sumirat SSos ketika dihubungi wartawan melalui telepon selulernya menyampaikan bahwa Serbuan Vaksinasi Massal di Kota Bekasi diperuntukkan untuk warga yang berusia 18 tahun ke atas dan juga lansia. Sedangkan jenis vaksin yang akan digunakan adalah vaksin jenis Sinovac.

Irwan Sumirat SSos menambahkan bahwa proses screening/pemeriksaan kesehatan yang disertai dengan test rapid/swab antigen dilaksanakan sebelum pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal pada Kamis, 1 Juli 2021. Oleh karena itu, Kelurahan Bojong Menteng memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Saya berharap kepada warga masyarakat Bojong Menteng yang mengikuti pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Massal di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasi agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

Kelurahan Bojong Menteng mengapresiasi warga masyarakat yang melaksanakan screening dan Swab tetap mematuhi Protokol Kesehatan. “Alhamdulillah warga masyarakat mematuhi apa yang diinstruksikan petugas kelurahan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” tutupnya. @gus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.