Kelurahan Bojong Menteng Kawal Serbuan Vaksinasi Dosis 2 Jenis Pfizer di 5 Titik

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam rangka menargetkan 70% herd immunity di Kota Bekasi, Kelurahan Bojong Menteng mengawal Serbuan Vaksinasi Dosis 2 Jenis Pfizer di 5 titik yakni, SDN Bojong Menteng 2, SDN Bojong Menteng 1, Gedung Kesenian Bojong Menteng, Puskesmas Bojong Menteng, dan Halaman PT Siantar Top, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan tersebut terlaksana atas arahan Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP melalui Sekretaris Kelurahan Bojong Menteng Irwan Sumirat SSos didampingi Binmaspol, Babinsa, Tenaga Kesehatan Puskesmas Bojong Menteng, dan jajaran Staf Kelurahan Bojong Menteng. Dimana kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

Sekretaris Kelurahan Bojong Menteng Irwan Sumirat SSos ketika ditemui di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa Serbuan Vaksinasi ini dilakukan guna mencapai 70% herd immunity di Kota Bekasi. Selain itu, Kelurahan Bojong Menteng berpesan kepada warga masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan serta mengajak keluarga dan tetangga sekitar untuk vaksinasi dengan mendatangi tempat- tempat vaksin yang ada.

“Alhamdulillah vaksin ini bisa membantu menguatkan imun, namun jangan karena sudah di vaksin kita semua abai dengan prokes. Saya berpesan kepada seluruh masyarakat supaya dimanapun tempat mari kita terapkan prokes dan ajak keluarganya, tetangga dan orang-orang yang kita kenal untuk di vaksinasi. Sebab, vaksinasi sehat, aman dan halal,” harap Irwan Sumirat.

Irwan Sumirat menambahkan, kegiatan vaksinasi kali ini merupakan upaya mempercepat capaian vaksin Kota Bekasi. Tiap kelurahan terdapat lima titik sentra vaksinasi seperti di sekolah, puskesmas, kantor kelurahan dan fasilitas swasta. “Untuk hari ini sudah 1.747 warga masyarakat yang mengikuti vaksin dosis 2 jenis Pfizer dari 5 titik,” jelasnya. @gus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.