oleh

Kelurahan Bojong Menteng Tak Lelah Berikan Himbauan Dialogis

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi, Kelurahan Bojong Menteng tak pernah lelah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Hal itu dikemukakan Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat SAP ketika dihubungi wartawan di sela-sela kegiatan di Jalan Kemuning, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kamis (24/9/2020). Selain itu, juga dihadiri Sekcam Rawalumbu, Unsur 3 Pilar, Puskesmas, TP PKK, Para Kasi & Unsur Staf Kelurahan Bojong Menteng.

Menurut Hasan Sumalawat SAP, dengan adanya Sosialisasi Germas (Gerakan Pakai Masker) diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dan menjaga Pola Hidup Sehat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Saya berharap masyarakat di Kota Bekasi, khususnya Kelurahan Bojong Menteng memamahi pentingnya menjaga diri demi terhindar dari wabah Covid-19,” harapnya.

Lebih lanjut Hasan berharap kepada masyarakat untuk selalu menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Yang utama adalah menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta menggunakan masker. “Pakailah masker dengan ukuran yang tepat dan bisa menutup hidung dan mulut secara sempurna,” tambahnya. @gus

Komentar

News Feed