Kendaraan Jenis Odong – Odong Terjaring Razia Gabungan Dishub Dan Satlantas Polres Majalengka

  • Bagikan

Majalengka, Oprasi dalam upaya penertiban surat – surat kendaraan umum. Kendaraan jenis odong – odong yang marak beroprasi di jalan raya terjaring Razia dalam penertiban oleh Dinas Perhubungan di pimpin Kanit Dikyasa bersama Kanit Dalop Edy Suryadi yang di dampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Majalengka Suparmo beserta Anggota, Senin (17/1/2022).

Kendaraan jenis Odong – odong yang marak beroprasi di jalan raya kerap kali menimbulkan letupan dari berbagai pihak.Dinas Perhubungan ( Dishub ) mengambil sikap melaksanakan oprasi penertiban yang bekerjasama dengan Satlanatas Polres Majalengka di jalan raya Cirebon – Sindangwangi Majalengka.

 

Sasaran dalam oprasi penertiban di samping surat – surat kendaraan angkutan umum. Kendaraan jenis Odong – odong pun tak luput dari penertiban yang kerap kali dalam beroprasi di jalan raya melanggar aturan lalu lintas.

 

Hal ini Dishub Majalengka melalui Kanit Dalop Edy Suryadi di dampingi Kanit Turjawali Satlantas Polres Majalengka IPDA Suparmo melakukan Razia Oprasi kendaraan jenis Odong – Odong.

 

Di lokasi ia mengatakan” Oprasi kelengkapan administrasi kendaraan angkutan umum barang dan orang yang di laksanakan di jln.raya Cirebon – Majalengka, kendaraan jenis Odong – odong ini jadi prioritas utama penertiban” katnya.

 

Oprasi hari ini ada beberapa kendaraan jenis odong – odong terjaring yang beroprasi tidak sesuai jalur yang di tentukan.Hal ini kami Dishub Majalengka langsung melakukan penertiban dengan memeriksa surat – surat kendaraan yang mereka kemudikan, karena kendaraan odong – odong ini sangat mengganggu lalu lintas jalan raya dan kemdaraan bermotor lainya” lanjut nya.

 

Di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, kendaraan jenis odong – odong disamping tidak layak beroprasi di jalan raya jika di lihat membawa penumpang berjubel dan berdesakan tidak menjaga jarak sebagai antisivasi lonjakan penyebaran covid-19″ pungkas nya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.