Kepedulian Kepada Anggotanya Kapolsek Kasokandel Jenguk Anak Anggota Sakit

banner 468x60

 

Majalengka, Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Wahid Rodise menjenguk Anak anggotanya yang sedang sakit. Rabu (1/12/2021).

 

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka mengatakan, menjenguk Anak dari AIPDA Jemzar Umbara dan Mory Novariyana yang sedang dalam rawat inap di RSUD Majalengka.

 

“Kami semua anggota dari Polsek Kasokandel mendoakan agar anak dari AIPDA Jemzar segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” ucap Kapolsek saat jenguk.

 

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

 

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” kata Kapolsek.

 

AIPDA Jemzar Umbara yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk.

 

Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh. “Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar Anak saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap AIPDA Jemzar.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.