banner 728x250

Keren.., Sopir Pahala Kencana Tantang Anggota TNI

  • Bagikan

MERAK, buserkriminal.com – Bus bernama Pahala Kencana berlaku dari Arah Jakarta mau ke Merak Masih di Tol Merak yang mengangkut puluhan penumpang berjalan cepat (ugal-ugalan) dan membahayakan pengguna jalan lain hingga nyaris celaka. Rabu, 20-06-2018.

Saat dihentikan oleh anggota TNI sopir bis tersebut kemudian marah dan menantang anggota TNI berkelahi.

Kedua anggota TNI terus berusaha meredam amarah agar tidak terjadi kontak fisik meski sopir bus Pahala Kencana berkali-kali memancing amarah dua anggota TNI tersebut.

Sangat disayangkan, disaat keselamatan berkendara selama lebaran digalakkan masih ditemukan jasa transportasi yang tidak memikirkan nyawa dan keselamatan penumpang.

Mungkin ada baiknya, pengelola armada Pahala Kencana perlu diambil tindakan dan dimintai penjelasan terkait salah satu armadanya yang nyaris merenggut nyawa penumpang dan pengguna jalan lain.

Berikut nomer CS Pahala Kencana hasil dari penelusuran. Tlp. 0214517377 / 0214517375

Mengetahui adanya viral Video tersebut supir Pahala Kencana pun memohon maaf via video dan sudah viral juga.

“Saya mewakili kawan saya yang ada di video tersebut yang melawan Anggota TNI. Memohon maaf. Ini masih nuansa lebaran bapak. Saya minta maaf ya bapak. Jika bapak tidak menerima maaf saya. Saya siap dapat sanksinya.” kata supir pahala kencana yang enggan di publikasi namanya. NIA

  • Bagikan

Respon (2)

  1. Komentar: sopir bis atau sopir kendaraan angkutan umum yg lain yg ugal-ugalan di jalan raya harus diberi sanksi tegas, ditindak tegas atau diberhentikan. Karena perbuatannya sangat membahayakan keselamatan para pengguna jalan lainnya. Itu jalan raya milik umum bukan dalané mbah-mu! Para penumpang juga harus berani mengingatkan sopir maut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.