Kesiapan Polres Pemalang dan Instansi Terkait Jelang Diberlakukannya One Way

banner 468x60

Pemalang –  Sehari sebelum diberlakukannya sistem satu arah atau one way dan ganjil genap, Polres Pemalang bersama Instansi terkait telah menyiapkan berbagai upaya untuk menjamin keamanan dan kelancaran arus mudik pada pelaksanaan Operasi Ketupat Candi tahun 2022.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang setelah mengikuti arahan dari Kapolri melalui zoom meeting di Pos pengamanan (Pospam) Gandulan Pemalang, Rabu (27/4/2022).

 

“Dengan berbagai upaya dan langkah yang telah dikoordinasikan bersama instansi terkait, kami berharap pelaksanaan mudik tahun ini berjalan aman dan lancar, baik arus mudik yang melintas di jalur tol, maupun di jalur arteri,” kata Kapolres.

 

Kapolres Pemalang mengatakan, sejak dua hari kemarin sampai dengan hari ini, arus kendaraan yang keluar masuk di exit tol Gandulan mengalami peningkatan sekitar 20 persen.

 

“Namun para pengguna jalan tidak perlu khawatir, karena kami telah mempersiapkan jalur arteri dan jalur alternatif, baik yang mengarah ke selatan menuju wilayah Banyumas, maupun ke arah timur,” kata Kapolres.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengatakan, pemerintah Kabupaten Pemalang telah menyiapkan tim kesehatan untuk mendukung pelayanan vaksinasi di setiap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh petugas yang telah bekerja, tetap semangat, dan semoga semuanya berjalan lancar,” kata Bupati.(@dedi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.