Beranda Berita Terbaru Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Jenguk Anak Anggota Yang Sakit

Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Jenguk Anak Anggota Yang Sakit

0

BANGLI, buserkriminal.com – Salah satu dari delapan Sifat Utama Bhayangkari adalah Anggota Bhayangkari memiliki Sifat Asah, Asih dan Asuh. Hal inilah yang diterapkan Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Ny. Rani Gusti Agung Dhana Aryawan dalam memimpin organisasi istri istri Anggota Polri di Polres Bangli.

Seperti yang dilakukannya hari ini Senin (2/12) dimana setelah mendengar informasi tentang adanya anak Anggota Bhayangkari yang sakit beliau langsung mengajak Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangli, Ketua Ranting Susut bersama Para Pengurus Bhayangkari dan anggota untuk menjenguknya.

Kunjungan tersebut dilakukan kepada salah seorang Anggota Bhayangkari yang mana anak anggota tersebut mengalami sakit yaitu I Kadek Dika Febriawan anak dari Ny. Aipda I Ketut Muliawan di Br. Susut Kaja, Desa / Kec. Susut, Kab. Bangli yang bertugas di Polres Bangli.

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli tersebut sebagai wujud kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan dan untuk memberikan semangat.

Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli mendoakan adik Kadek Dika Febriawan agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali  melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

“Kami mewakili seluruh keluarga besar Bhayangkari Polres Bangli mendoakan anak dari anggota kami untuk segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Ny. Rani Gusti Agung Dhana Aryawan ,”terangnya@ferry.

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.