Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon kota, Beserta Pengurus Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Pagi ini cuaca di cirebon kota mendung. Namun hal tersebut tidak menyurutkan Bhayangkari cabang Cirebon kota untuk melaksanakan kegiatan. Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon kota melaksanakan kegiatan Ziarah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Polres Cirebon kota Yang Ke 69 bertempat di Taman Makam Pahlawan kesenden yang berada di Jalan P. Diponegoro kota cirebon, Senin (18/10/2021). Jam 07.00 wib.

 

Ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon kota, Ny. Ketty Fahri didampingi wakil Ketua Cabang Bhayangkari Cirebon Kota Ny. Anggi Troy berikut Pengurus Bhayangkari Cabang Cirebon kota.

 

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga dimaksudkan untuk kembali mengingat dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Ketty Fahri

 

” Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat kembali memupuk semangat untuk selalu berkontribusi dan memberikan semua hal terbaik kepada bangsa dan negara Indonesia “. Harap istri Akbp. M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH

 

Kegiatan tabur bunga di makam pahlawan kesenden cirebon kota. Dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan pengecekan suhu. Tutup Kasi humas Polres cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.