oleh

Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Gelar Acara Tatap Muka Bersama Bhayangkari Ranting Bayah

LEBAK, buserkriminal.com – Dalam rangka memberikan penguatan oraganisasi terhadap para Pengurus Ranting Bhayangkari di Polsek Bayah Polres Lebak, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lebak Ny. Hira Firman Andreanto, bersama pengurus melakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan para pengurus Ranting Polsek Bayah. (06/02/2019) pukul 2:00 wib.

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lebak Ny. Hira Firman Andreanto beserta rombongan tiba di Mapolsek Bayah disambut Oleh Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita beserta jajaran dan juga Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bayah Ny. Erah Tatang Warsita beserta Para Pengurus.

Kunjungan di Mapolsek Bayah kali ini adalah Tatap Muka Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lebak Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Bayah.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi antar Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Lebak dengan Ibu – Ibu Bhayangkari Ranting Polsek bayah.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan Laporan kerja Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bayah ke Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lebak, dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Bhayangkari Polres Lebak.

Dalam Sambutan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lebak menghimbau kepada seluruh Bhayangkari Ranting Polsek Bayah hendaknya selalu menjaga sikap dan tata krama dan senantiasa mendukung tugas suami (Polri) serta menjaga rahasia keluarga dan dinas yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan nama baik keluarga maupun institusi Polri.

“Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lebak juga menyampaikan “Menjadi istri seorang polisi merupakan suatu pilihan, ketika memilih menjadi istri seorang polisi maka kita harus bisa menempatkan diri dalam segala hal, utamanya dalam menunjang tugas suami sebagai insan bhayangkara,” ujarnya.

Masih kata Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lebak Ny. Hira Firman Andreanto, Ada beberapa Kriteria yang wajib di pedomani Ibu – Ibu Bhayangkari, diantaranya yakni Jujur, Adil, Sederhana, Saling asah, asuh dan asih, Berjiwa besar”. Hal tersebut yang disampaikan.

“Di era modern yang tengah marak penggunaan media sosial seperti facebook, instagram, dan lain lain, Ibu Ketua Cabang tak lupa menyampaikan kepada seluruh bhayangkari bahwa kita sebagai Bhayangkari harus bijak dalam bermedsos, jangan mengunggah sesuatu yang dapat merusak citra bhayangkari sebagai istri Polisi,” pungkasnya.

Selanjutnya, rombongan langsung mengadakan pemeriksaan administrasi di Ruang Bhayangkari Ranting Polsek Bayah.

( Anton )

Komentar

News Feed