oleh

Ketua FKUB dan PHDI Kabupaten Bangli : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mari Tingkatkan Kualitas Kerukunan Antar Umat Beragama

BANGLI, buserkriminal.com – Hari raya Idul Fitri 1441 H, Ketua Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Bangli berharap kualitas kerukunan antar umat beragama di Bangli dapat lebih ditingkatkan.

Hal tersebut dikatakannya, Selasa (26/5) saat di temui di kantornya, ketua PHDI sekaligus ketua Forum Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Bangli Drs. I Nyoman Sukra menilai kerukunan antar umat beragama di Bangli sudah sangat baik.

“Warga masyarakat di Bangli memiliki rasa toleransi antar umat beragama sangat tinggi sehingga antar pemeluk kepercayaan dapat berdampingan dengan harmonis,”ujarnya.

Walaupun demikian dirinya juga berharap hal ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, Ketua PHDI juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi yang merayakan, dirinya juga menyampaikan walaupun ditengah merebaknya wabah pandemi Covid-19 ini, segala kegiatan dibatasi namun tidak menghilangkan makna dari hari raya Idul Fitri.

“Walaupun ditengah pandemi corona ini kegiatan masyarakat dibatasi untuk memutus rantai penyebaran virus ini namun bukan halangan untuk bersilahturahmi dengan cara lain semisalnya dengan telephone maupun video call masih bisa dilakukan,”ujarnya.@humas

“Semoga kualitas kerukunan antar umat beragama khususnya di Bangli dapat ditingkatkan,”harapnya

Komentar

News Feed