oleh

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Busungbiu Buleleng Memberikan Bantuan Tali Kasih Kepada Aiptu Wayan

SINGARAJA, buserkriminal.com – Bertempat di Rumah Aiptu I Wayan Sariana Kapolsubsektor Tegalasih Polsek Busungbiu Banjar Pancoran Desa Mundeh Blatungan kecamatan Pupuan Tabanan telah dilaksanakan kegiatan pemberian Tali kasih dan Santunan dari Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Busungbiu Buleleng. Selasa, (30/06).

Kegiatan Pemberian Tali Kasih dan Santunan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Made Sulandri Budiarta kepada Kapolsubsektor Aiptu Wayan Sariana yang mengalami musibah sakit karena kecelakaan lalulintas mengakibatkan patah tulang tangan kanan dan pergelangan kaki kanan “terangnya.

Pemberian Tali Kasih dan Santunan yang diwakili oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Busungbiu Buleleng beserta Ibu – ibu pengurus ranting.

Sebagai bentuk dukungan moril dan perhatian untuk dapat meringankan beban dalam menghadapi cobaan dan musibah yang telah dialami dan menerima dengan tabah.

Pemberian Tali kasih dan Santunan langsung diterima oleh Aiptu Wayan Sariana bersama keluarga yang berlangsung dengan aman dan tertib ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed