banner 728x250

Ketua RW 004 Dampingi Binmaspol dan Babinsa Kunjungi Penyelenggara Resepsi Pernikahan

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Binmaspol bersama Babinsa didampingi Ketua RW 004 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi mengunjungi penyelenggara resepsi pernikahan di RT 002/004, Minggu (27/6/2021).

Sebab, disaat varian Covid-19 di Kota Bekasi meningkat, kebutuhan untuk menghadiri sebuah acara seperti hajatan pernikahan atau acara acara kumpul keluarga terkadang tak terhindarkan. Untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan beberapa hal harus diperhatikan.

Ketua RW 004 Hasan Kanung didampingi Ketua RT 002 Supandi, Pamor, dan Ketua RT 004 Neman menyampaikan bahwa penyelenggara resepsi pernikahan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas.

Oleh karena itu, Kasipem Permana Sidik bersama Binmaspol dan Babinsa mengevaluasi penyelenggaraan resepsi pernikahan tersebut untuk membatasi jumlah tamu undangan yang hadir. Tamu undangan sudah kewajiban untuk memakai masker dan melaporkan diri ke petugas keamanan di acara untuk mendeteksi suhu tubuh. @gus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.