oleh

Ketua Senkom Lampung Selatan Resmi Dilantik

LAMPUNG SELATAN, buserkriminal.com – Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Lampung Selatan Sugeng Ari Nenggo periode 2019-2024 resmi dilantik, Kamis (10/10).

Prosesi pelantikan dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna acara. Ketua terpilih Musawarah Kabupaten Senkom Tahun 2019 dilantik langsung oleh Ketua Senkom Provinsi Lampung Drs HM. Tugiran Adi.

Dalam sambutannya ,dia selaku Ketua Senkom Provinsi Lampung sangat mengapresiasi kinerja pengurus sebelumnya  dan berharap pengurus yang baru ini pun dapat berbuat lebih baik lagi untuk mengibarkan bendera senkom di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya sangat berharap Senkom Lampung Selatan ke depan lebih bersinergi lagi baik dengan Polri,TNI atau instansi lainnya,” imbuhnya.

Senada dengan Tugiran, AKP H. Turis Budiono selaku Pembina Senkom Mitra Polri Provinsipun sangat berharap semua anggota senkom dapat berperan aktif dalam masyarakat sehingga keberadaan Senkom sangat dirasakan manfaat dan diharapkan kehadirannya di tengah masyarakat, bangsa dan negara. @Nur Ismail

Komentar

News Feed