oleh

Ketua Takmir Masjid Agung Bangli Imbau Umat Muslim Untuk Tidak Mudik Demi memutus Rantai Covid-19

BANGLI, buserkriminal.com – Ketua Takmir Masjid Agung Bangli H. Gufron, S.H. M. Pd imbau umat Muslim Bangli agar tidak mudik ke kampung halaman demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Rabu, (08/04).

Hal tersebut dikatakannya dirinya mengatakan mudik merupakan budaya masyarakat Indonesia terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk merayakan lebaran di kampung halaman masing-masing namun di tahun ini berbeda karena merebaknya wabah Virus Corona.

Melihat hal tersebut H. Gufron, SH, M.Pd menghimbau kepada seluruh masyarakat Muslim di kabupaten Bangli untuk menunda kepulangannya hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersabar dan menunda mudiknya ke kampung halaman, demi kesehatan dan keselamatan keluarga di kampung, karna kita tidak tahu diri kita terjangkit atau tidak,”ujarnya.

Selain itu Tokoh Muslim Masjid Agung Bangli ini juga menghimbau masyarakat agar tetap dirumah dan mematuhi anjuran pemerintah,”jika ada kebutuhan mendesak ingat gunakan masker, sayangi diri, sayangi keluarga, mari bersama putus rantai penyebaran virus ini ,”tandasnya@Hms.

Komentar

News Feed