oleh

Ketua TP PKK Tanggamus dan Ketua Dekranasda, Kunjungi Warga Disabilitas yang Menjadi korban Pelecehan Seksual

TANGGAMUS – Usai melaksanakan Baksos di Kecamatan Semaka, Ketua TP PKK Tanggamus dan Ketua Dekranasda Tanggamus beserta jajaran, mengunjungi warga disabilitas (Sp) yang menjadi korban pelecehan seksual, di Pekon Tanjung, Kecamatan Kota Agung Barat, Selasa (30/6/20).

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Hj Sri Nilawati menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa korban dan mengutuk perbuatan pelaku yang tidak bermoral dan mengakibatkan kehamilan korban.

“Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran dan tabah dalam menjalani musibah ini, dan agar supaya dari pihak terkait dapat segera menyelesaikan dan nengusut tuntas masalah ini,” ujarnya.

Sri Nilawati juga mengharapkan peranan dari keluarga, tetangga dan masyarakat sekitar, untuk membantu korban.

“Jadi kami berharap orang orang terdekat memberikan support, baik keluarga, tetangga dan masyarakat lingkungan sekitar. Jangan justru malah membuat suasana batinnya tertekan, tetapi justru kita melatih, membimbingnya dengan penuh kesabaran,” katanya lagi.

Tak lupa kedua Srikandi Kabupaten Tanggamus ini juga memberikan bantuan kepada korban, guna membantu meringankan beban korban dan keluarganya. (pon)

Komentar

News Feed