Ketua Umum Dinal Saputra Hadiri Milad Samatri Ke-3 di Bojong Menteng

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, Ketua Umum Samatri Kota Bekasi Dinal Saputra menghadiri Milad Ke-3 Relawan Bersama Mas Tri (Samatri) yang bertempat di RT 006/004 Kelurahan Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (18/9/2021).

Dalam Milad Ke-3 Samatri dihadiri Ketua RW 004 Hasan Kanung didampingi Sekretaris Shidiq Umbara, Ketua RT 002 Supandi, Ketua RT 006 Agus Pramono, Ketua Karang Taruna Sub Unit 004 Heri Kuswanto, Tokoh Agama Ustad Kholil, Korwil 2 Kota Bekasi, Ketua Chapter Rawalumbu, Ketua Chapter Mustika Jaya, Ketua Chapter Bantargebang, Ketua BMI Kecamatan Rawalumbu, dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rawalumbu.

Ketua Umum Samatri Kota Bekasi Dinal Saputra dalam sambutannya mengajak Relawan Samatri terus bersinergi dengan Ketua RW dan Ketua RT di wilayah masing-masing. Selain itu, kehadiran Samatri bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dalam sektor kesehatan, sosial budaya, dan pengembangan ekonomi kreatif bagi masyarakat Kota Bekasi.

Dinal Saputra juga menambahkan bahwa Kodim 0507/Bekasi mengajak Relawan Samatri untuk mengadakan Serbuan Vaksinasi dengan jenis Sinovac demi mengejar target pemerintah bagi masyarakat tercapai. “Semoga di Milad yang Ke-3 ini, Relawan Samatri menjadi lebih baik lagi dan semakin bermanfaat bagi masyarkat Kota Bekasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RW 004 Hasan Kanung mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah kerja Samatri yang nyata serta berharap kegiatan sosial yang dilakukan Samatri dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Relawan Samatri atas kerja nyatanya dalam membantu warga masyarakat di wilayah RW 004,” jelasnya.

Hasan Kanung juga berharap kepada Relawan Samatri tetap mempertahankan dalam melaksanakan kegiatan sosial kepada warga masyarakat. “Semoga di usia yang ketiga, Samatri dapat lebih baik lagi dan bermanfaat bagi warga masyarakat,” tambahnya.

Milad Ke-3 Samatri juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan doa yang dipimpin Ustad Kholil dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 10 anak yatim. Walau masih tergolong muda diusianya ke-3 tahun, Samatri sudah berkiprah ditengah-tengah masyarakat Kota Bekasi. Dimana Samatri adalah wadah relawan yang perduli kemanusian, sosial, budaya dan pengembangan ekonomi kreatif. @gus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.