kini Hadir Wadah Baru Forum Wartawan Cirebon,Hadi Jarot Selaku ketua Terpilih 

  • Bagikan

CIREBON – Terbentuknya Forum Wartawan Cirebon Sebagai wadah Silaturahmi sesama wartawan Cirebon untuk mempersatukan pendapat, memberikan informasi akurat,elegan dan kebersamaan demi terciptanya kekeluargaan.

Bertempat di es tawuran jln Fatahila,Desa Setu Kulon Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon Selasa (21/6/2022). pemilihan sekaligus pembentukan,Forum Wartawan Cirebon (FWC) Hadi jarot  ketua Terpilih Sugiarto Wakil Ketua dan Dedi Sopian selaku Sekjen.

 

di hadiri beberapa tokoh besar Cirebon salah satunya,kakak dari mantan wakil Bupati Cirebon terdahulu H.Tasya Soemadi Algotas,H.Wama Sonjaya,Camat R.khaenudin yang akrab di sapa Raja Utara,Pendiri Padepokan Wungkal Jati Kusuma Raden Bagus Wangsa Taruna,Ketua DPD HiPWi Jawa Barat Umar Amaro.SH., Kusyadi Penasehat dan perwakilan wartawan se. Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut ,” Ketua terpilih Hadi Jarot mengatakan dirinya bertrimakasih banyak kepada kawan-kawan wartawan yang telah menujuk dirinya sebagai ketua Forum Wartawan Cirebon(FWC) semoga kedepan menjadi wadah baru dan berbeda di Kabupaten Cirebon.

Dengan terbentuk Forum Wartawan Cirebon ini,dirinya akan siap bersinergi,baik kepada Pemerintah kabupaten Cirebon,swasta dan yang lainya,”jelas Hadi Jarot.

Masih di tempat yang sama Wartawan Senior Nono.SS menambahkan,”dengan terbentuknya FWC Ini dirinya akan siap mendukung dan siap membesarkan FWC kedepan,Mantapkan langkah Kedepannya demi kemajuan Cirebon Lebih baik lagi pungkasnya.(anggi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.