oleh

KKB Manggis Sejahtera Giat Pembinaan Administrasi Poktan Tribina

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat, Kampung Keluarga Berencana (KKB) Manggis Sejahtera melaksanakan kegiatan Pembinaan Administrasi Kelompok Ketahanan (Poktan) Tribina oleh Dinas Penduduk Pengendalian Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bekasi di kediaman Ketua RW 004 Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Selasa (24/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Perwakilan DPPKB Kota Bekasi Titin R, UPTD PP Rawalumbu Titin Nurhayah, Kasi Permasbong Dewi Ratnasari, Ibu RW 004 Sri Murniasih, dan Kader KKB Manggis Sejahtera. Kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sekedar diketahui, Tribina merupakan program pemberdayaan masyarakat yang dibentuk oleh BKKBN dengan tujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat terkait dengan pembinaan keluarga, yang mengedepankan peran serta kepedulian anggota keluarga guna mencapai kesejahteraan di dalam keluarga.

Dimana tujuan kegiatan-kegiatan pembinaan ini antara lain, Pembinaan BKB (Bina Keluarga Balita) bertujuan untuk memberikan informasi kepada keluarga yang memiliki balita dan anak tentang tumbuh kembang dan pengasuhannya. @gus/HK

Komentar

News Feed