oleh

KNPI Kabupaten Soppeng Salurkan Masker dan Anti Septik di kantor IWO

SOPPENG, buserkriminal.com — DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Soppeng dan beberapa Organisasi Kepemudaan seperti HMI, KOHATI, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kab. Soppeng mengadakan kunjungan di Kantor Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kab. Soppeng (17/05/2020).

Kedatangan Rombongan Organisasi Kepemudaan Kabupaten soppeng terima oleh Koordinator Informatika Dan Teknologi IWO Soppeng Andi Wahyudi dan jajaran IWO Soppeng.

Andi Wahyudi yang Mewakili Ketua IWO Andi Mull Makmun mangatakan mewakili ketua yang berhalangan hadir dikarenakan ada hal penting, mengatakan Selamat datang ke Para pengurus Organisasi Kepemudaan soppeng dikantor IWO, dan kami selaku organisasi Wartawan IWO akan selalu mendukung gerakan kepemudaan di soppeng menuju Soppeng yang makin baik, kata Andi Wahyudi.

Muhammad Lutfi selaku Ketua Karateker KNPI Soppeng  menyampaikan kunjungan ini merupakan kepedulian pemuda untuk berkonstribusi langsung untuk pencegahan penyebarluasan virus covid 19 di kabupaten soppeng, kami datang selaku wujud Apresiasi. kepada Jajaran IWO karna kami tau Pers Selama ini telah banyak membantu Masyarakat lewat pemberitaan akan covid-19 sehingga masyarakat memahami akan virus tersebut, tuturnya

Dalam kesempatan itu DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Soppeng dan beberapa Organisasi Kepemudaan HMI, KOHATI, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kab. Soppeng  menyalurkan masker dan anti septic kepada jajaran pengurus IWO Soppeng.

Diketahui dalam kegiatan tersebut DPD KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Soppeng dan beberapa Organisasi Kepemudaan seperti HMI, KOHATI, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah menyalurkan bantuan yang sama di beberapa titik di Kabupaten Soppeng.*(SS)

Komentar

News Feed