Beranda Kriminal Kodim 0424 Tanggamus Amankan 4 Pelaku Ilegal loging

Kodim 0424 Tanggamus Amankan 4 Pelaku Ilegal loging

0

PRINGSEWU, buserkriminal.com – Kodim 0424 tanggamus. Telah mengamankan 4 tersangka elegal loging Pada hari Senin tanggal 08 Sekira pukul 19.00 Wib. Unit intel Kodim 0424/Tanggamus bekerjasama dengan KPH IX Kotaagung Utara telah melakukan penangkapan terhadap para pelaku Ilegalloging dengan jenis kayu Cempaka berjumlah 10 Log di register 39 Gunung Doh Kec. Bandar Negeri Semuong.

Adapun para pelaku berjumlah 4 orang di antaranya Gatra bin Darwis umur 34 Tahun pekerjaan Tani, alamat Gading Rejo. Kirman bin Turiman umur 24 tahun pekerjaan Tani alamat Pringsewu Rizki bin Mad umur 18 tahun, pekerjaan Tani, alamat Pringsewu.
Rendra Wahyu Bin Sutris umur 23 tahun pekerjaan Tani alamat banding Blok 6 Kecamatan Bandar Negeri Semuong.

Kayu jenis Cempaka yang berjumlah 10 potong bulat dengan panjang berukuran 2 meter diangkut menggunakan mobil L300 Nopol BE 8368 Y, Adapun keempat tersangka Berikut barang bukti di bawa ke Makodim 0424/Tanggamus selanjutnya Letkol Arh Anang Hasto Utomo S.IP M.Han (Dandim 0424/Tanggamus) berkoordinasi via telfon dengan Kapolres Tanggamus AKBP OCT Hasmu Baroto SIK, dan selanjutnya menyerahkan ke empat tersangka berikut barang bukti untuk dilimpahkan ke wilayah hukum Polres Tanggamus.

Sekira pukul 23.00 Wib. Anggota unit Intel Kodim 0424/Tanggamus beserta 4 anggota KPH IX Kotaagung Utara mendapat perintah dari komandan Kodim untuk menyerahkan keempat pelaku Berikut barang bukti ke Polres Tanggamus dan diterima oleh Ipda Jumbadiyo dengan membuat Berita Acara Serah Terima serta kondisi keempat tersangka dalam keadaan sehat. (Pon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.