Beranda Berita Terbaru Komite dan Wali Murid Berikan Komputer Untuk SMPN 7 Di Pagaralam

Komite dan Wali Murid Berikan Komputer Untuk SMPN 7 Di Pagaralam

0

PAGARALAM, buserkriminal.com – Ketua Komite SMPN 7 Pagaralam Jansari memberikan sumbangan secara bergotong royong dari para Wali murid berupa Komputer kepada pihak SMPN 7 Pagaralam.

Penyerahan barang tersebut yang disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Cholmin Heryadi S.Pd., M.M., Kepala Sekolah Alfian Jaya S.pd., Ketua PWI Pagaralam Asnadi M. Aridi, segenap Dewan Guru, staf karyawan sekolah,

Bertempat di ruang Laboraturium di Dusun Pengaringan Kelurahan Padang Temu Kecamatan Dempo Tengah, Senin (11/11/2019).

Ketua Komite SMPN 7 Pagaralam Jansari mengatakan, bahwa bantuan ini salah satu bentuk dukungan Komite Sekolah dalam mensukseskan pelaksanaan persiapan  Ujian Nasional Sekolah Berbasis Komputer (UNBK) yang pertama kali dilaksanakan di SMPN 7.

Karena, sudah dua tahun yang lalu SMPN 7 untuk UNBK selalu menumpang di Sekolah lain,” tuturnya.

Dikesempatan lain, Kepala SMPN 7 Pagaralam Alpian Jaya S.pd., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Komite dan kepada seluruh Wali Murid yang telah peduli terhadap kemajuan sekolah.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh untuk Komite Sekolah yang lain.

“Kami pihak sekolah sangat berterima kasih atas dukungannya Ketua Komite dan Wali Murid terhadap SMPN 7 Pagaralam, untuk mendukung suksesnya proses UNBK kedepannya. Yang akan dilaksanakan di SMPN 7,” ujarnya.

SMPN 7 Pagaralam ini, Alpian Jaya mengatakan, sebentar lagi akan digelar bermacam kegiatan juga seperti perlombaan untuk menambah aktifitas anak didik.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Pagaralam H. Cholmin Heryadi S.Pd., M.M. dalam sambutannya mengaprisiasi dan mengucapkan terima kasih pada para Wali Murid terutama Ketua komite Jansari. Yang telah berjuang bersama Wali Murid untuk membantu dan mendukung kemajuan SMPN 7 Pagaralam.

Sebanyak 220 Murid SMPN 7 Kota Pagaralam, Cholmin berharap, semakin maju dan menjadi Sekolah favorit di Kota Pagaralam.

Cholmin sangat mendukung dengan kemajuan SMPN 7 yang sudah berusaha keras untuk menunjang kemajuan anak didik.

“Sekolah wajib mempunyai Komputer, apalagi ini atas gotong royong para Wali Murid untuk kemajuan Sekolah dan anak didik,” pungkasnya.

@Herlan S.H

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.