Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Operasi Yustisi

  • Bagikan

 

Cirebon, Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Aipda M.Sonny.K.SE bersama Babinsa Serma M.Soleh melakukan Operasi Yustisi di wilayah binaannya, Jumat (29/10/2021).

 

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH, Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini merupakan wujud Sinergitas yang terjalin di tingkat Desa terutama dimasa Pandemi ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjadi garda terdepan untuk Penanganan covid 19 ini.

 

Pada kesempatan ini Aipda M.Sonny.K.SE bersama Serma M.Soleh memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari tokerumun dan mengurangi mobilitas.

 

“Operasi Yustisi ini kami laksanakan sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19” Ucap Aipda Sonny.

 

“Kami sangat berharap kepada masyarakat agar menyadari betapa pentingnya protokol kesehatan untuk kesehatan pribadi dan juga orang lain,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.