oleh

Kompak, Tim Gabungan Personil Polri Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Bersama

BANDUNG buserkriminal.com – Kapolresta Bandung, melalui Kapolsek Banjaran menggiatkan Patroli skala besar di malam minggu. Kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi terjadinya kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Banjaran, tidak hanya gencar melaksanakan operasi pekat dengan merazia toko / kios yang memperdagangkan minuman keras. Anggota Polsek Banjaran pun rutin melaksanakan operasi Premanisme.

Tidak jarang warga mengeluhkan adanya beberapa orang yang melakukan aktivitas yang membuat resah seperti mabuk – mabukan di pinggir jalan.

Anggota Reskrim, Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran kemudian bergerak merespon keluhan masyarakat dengan melaksanakan patroli dan mendatangi komunitas sepeda motor yang masih berkumpul di pinggir jalan. (Sabtu 18/01/2020)

Rutinitas kegiatan patroli skala besar tersebut diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Banjaran. Senada dengan penuturan salah seorang dari komunitas sepeda motor RX King (Sdr. GIRI ketua Komunitas pecinta RX King Pangalengan) yang berucap.

“Terimakasih pa Polisi atas himbauan nya kepada komunitas kami untuk senantiasa berkendara dengan memperhatikan keselamatan diri dan orang lain saat berada di jalan raya.”

Komentar

News Feed