Beranda Kriminal Komplotan Pencuri Pembobol Flafon Diciduk Polisi Gianyar

Komplotan Pencuri Pembobol Flafon Diciduk Polisi Gianyar

29
0
BERBAGI

GIANYAR, buserkriminal.com – Tim gabungan Opsnal Polres Gianyar dan Ditkrimum Polda Bali berhasil menciduk komplotan pelaku pencurian dengan membobol flafon. Ketiga pelaku, satu merupakan perempuan inisial MNK (17) bersama rekannya Usup (25) dan Ahmad Kuhsairi (31) tidak berkutik ketika digelandang polisi.

Pengungkapan kasus ini seijin Kapolres Gianyar disampaikan Kasat Reskrim AKP Deni Septiawan, S.I.K, didampingi Kanit Buser Ipda Andika Arya Pratama,S.T.K kepada media ini di Mapolsek Gianyar, Senin (11/2).

Sebelumnya, berawal dari petunjuk laporan masyarakat di Polsek Payangan, korban mengaku kehilangan sepeda motor, tepatnya di sebuah gudang batako milik pak Ragil. Berdasarkan laporan ini Team Opsnal Polres Gianyar dibantu Team IT Ditkrimum Polda Bali melakukan penyelidikan dengan cepat.

Dari keterangan korban dan saksi team unit lidik melakukan penyisiran ke wilayah Belahbatuh. “Alhasil, pelaku berhasil kita amankan bersama barang bukti pada sebuah rumah kost di Banjar Blangsinga,” terangnya.

Dari keterangan pelaku mereka melakukan aksinya selain di wilayah Payangan juga di seputaran Kota Gianyar. “Terhitung sekitar empat titik lokasi rumah atau kios pernah disatroni flafonya dibobol, tambahnya.

Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Gianyar mengikuti prosudur hukum lebih lanjut, bersama barang bukti belasan handphone berbagai merek, dua unit sepeda motor dan uang Rp 600 ribu hasil penjualan barang curian pungkasnya,” andre .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.