Kompol Arwansyah Jabat Wakapolres Brebes

  • Bagikan

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Brebes di Aula tantya Sudhirajati, Jum’at (21/01) pagi tadi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara sertijab ini di hadiri oleh PJU Polres Brebes baik Para Kabag, Kasat dan juga Kasie di jajaranya.

Serahterima jabatan ini sesui dengan surat Telegram kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi S.H., S.S.T. M.K. Nomor : ST/83/I/Kep/2022 Tanggal 18 Januari 2022 terkait dengan pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda jateng.

Dalam serah terima jabatan ini, Kompol Eko Yulianto Kompol Eko Yulianto yang semula menjabat Waka Polres Brebes dimutasikan sebagai perwira menengah biro sdm polda jateng dalam rangka mengikuti pendidikan sekolah staf dan komando tni angkatan laut angkatan ke-60 tahun 2022.

 

Sedangkan untuk Jabatan baru Wakapolres Brebes, akan digantikan oleh Pejabat Baru Kompol Arwansyah, SH.,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Banjarnegara.

Kompol Arwansyah sendiri tidak asing lagi dengan Situasi kamtibmas di kabupaten Brebes, dirinya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Brebes dan juga Kapolsek Jatibarang.

Dalam sambutanya Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengapresiasi yang sebesar – besarnya kepada Kompol Eko yulianto Beserta Istri atas dedikasi dan pengabdian serta totalitasnya dalam bertugas dan mengabdi kepada Polres Brebes.

“Selama ini sehingga secara umum Polres Brebes dalam keadaan aman dan kondusif serta pencapaian pencapaian yang luar biasa selama ini,”ujar Kapolres Brebes.

Dalam kesempatan tersebut kapolres juga menyampaikan selamat atas kelulusan Kompol Eko Yulianto Yulianto Dalam Mengikuti Pendidikan Sesko AL Guna Meniti Karir Kedepannya.

Sementara itu untuk Pejabat Baru Kompol Arwansyah berserta Istri, Kapolres Brebes mengucapkan selamat datang di Polres Brebes dan selamat bergabung.

“Tentunya Polres Brebes tidak asing buat Kompol Arwansyah, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat reskrim Polres Brebes dan Kapolsek Jatibarang,”imbuh Kapolres.

Kepada pejabat baru agar cepat beradaptasi dan untuk program program yang sudah baik agar dilanjutkan serta apa yang kurang agar segera di perbaiki untuk kemajuan Polres Brebes tentunya.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.