Kompol Drs. Didi Suwardi : Hari ini Warga Baperkam RW.03 Wilkum Polsek Seltim semua Melaksanakan Vaksinasi

  • Bagikan

 

CIREBON KOTA,- Anjuran pemerintah agar setiap warga masyarakat melaksanakan vaksinasi. Diharapkan seluruh masyarakat bisa turut serta membantu pemerintah dalam rangka percepatan penyebaran virus Corona covid-19 dengan cara kesadaran diri untuk bersedia melaksanakan vaksinasi. Selasa (26.10.2021)

 

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Cirebon Selatan Timur menyampaikan ” Deteksi Vaksinasi Covid – 19 Dosis ke-1 dan Ke-2 yang diselenggarakan oleh TNI – POLRI (Polres Cirebon Kota) Bertempat di Baperkam RW.03 Pertatean Barat Kel.Pekalipan Kec.Pekalipan Kota Cirebon. Saat ini cukup membanggakan, karena sebanyak Pendaftar 47 orang dengan rincian Jumlah pendaftar lansia 2 orang dan Jumlah pendaftar umum 45 orang semua bisa dilaksanakan suntik vaksin “. Ujarnya.

 

Lanjut Fahri ” kinerja dari polsek Kaltim di bawah pimpinan langsung oleh Kapolsek seltim Kompol Drs Didi Suwardi cukup membanggakan. Di mana semua pendaftar yang melaksanakan vaksinasi hari ini semua dapat dilaksanakan suntik vaksin dan tidak ada yang mengalami kendala ataupun gangguan dalam pelaksanaannya “. Ungkap Kompol Drs Didi Suwardi.

 

Adapun dalam pelaksanaanya dihadiri oleh Kapolsek Cirebon Selatan Timur KOMPOL Drs. Didi Suwardi, Kanit Binmas Polsek Seltim IPTU CHRISTINA, Panit Opsnal Intelkam IPDA ANDI GURITNO.SE, Bhabinkamtibmas Se-Kec.Pekalipan, Babinsa Kel. pekalipan, Nakes Polres Kota Cirebon sebanyak 6 Personil. tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(@dedi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.