oleh

Kompol Wiranata Pimpin Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Kriminal di Seputaran Kota Singaraja

SINGARAJA, buserkriminal.com – Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma S.H. M.M, memimpin Patroli malam mengantisipasi adanya kejahatan Kriminal, serta antisipasi Balapan liar dan berkumpulnya anak – anak muda di Seputaran Kota Singaraja. Sabtu, (23/05).

Kegiatan diawali Apel dan APP Oleh Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A. A Wiranata Kusuma, S.H. M.M yang menyampaikan bahwa kegiatan Patroli malam ini merupakan bentuk kehadiran Polri di Masyarakat untuk mengantisipasi adanya kegiatan anak – anak muda yang berkumpul-kumpul, konvoi di jalan sambil menunggu waktu sahur subuh keliling.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuna S.H. M.M didampingi Kasat Sabhara Polres, KBO Sabhara Polres, Kanit 1 Sat Reskrim Polres, Kanit Reskrim Polsek Singaraja, Anggota yang tergabung dalam Tim Reptil dan
Tim Street Lion Polsek Singaraja.

Pelaksanaan Patroli Malam dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Buleleng dengan anggota berjumlah 27 Orang Personil dan rincian 8 Sat Rekrim, 7 Sat Sabhara, 8 Polsek Singaraja, 2 Sat Lantas dan 2 Sat Intelkam “Ucap Kompol Wiranata.

Lokasi / Rute kegiatan Patroli dengan Sepanjang jalan Pramuka, Ayani, Dewi Sartika, Merak, Kampung Bugis, Erlangga, Hasanuddin, Dr Sutomo, Patimura, Imam Bonjol, Ponogoro, Surapati, WR. Supratman, Sam Ratulangi, Setia Budi, Gempol, Gajah Mada, Veteran, Ngurah Rai, Udayana, Jalan Kartini, dan kembali ke Mako.

Adapun hasil giat Patroli,
melakukan pembubaran terhadap masyarakat yang sedang main Beliyard di kampung Bugis Center milik Pak Sarwadi. Melakukan pembubaran terhadap anak – anak muda yang nongkrong dan minum miras di Jalan Hasanuddin (depan toko aneka plastik).

Sumbernya ternyata ada pengusaha bilyard yang membuka sampai pagi dan sebagai mengundang masyarakat dan anak muda untuk bermain bilyard.

Jadi tidak ada persoalan agama disini( murni kenakalan anak – anak muda) karena Para Tokoh di kampung bugis sangat mendukung langkah pemerintah “tegas kompol Wiranata.

” Kami sudah berikan pengertian kepda pengelola bilyard untuk mengikuti aturan pemerintah, agar pencegahan Covid – 19 bisa segera teratasi.

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H. M.M mengatakan giat patroli malam di kelurahan kampung bugis kota Singaraja kami temukan anak – anak muda yang berkumpul cukup banyak di dekat pos Gotong royong. Tetapi sudah dibubarkan atas arahan petugas “terangnya.

Kegiatan Patroli malam berakhir pada pukul 03.00 Wita, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed