Beranda Nasionalita Kompol Wiranata Tegaskan Siswa Calon Bintara “Jaga Nama Baik Polres Buleleng”

Kompol Wiranata Tegaskan Siswa Calon Bintara “Jaga Nama Baik Polres Buleleng”

0

SINGARAJA, Buserkriminal.com – 138 siswa calon Bintara yang telah didik selama 6 bulan di Sekokah Polisi Negara( SPN ) dan diberikan latihan tekhnis fungsi Kepolisian selanjutnya diserahkan kepada Polres Buleleng pada (13/2) untuk melaksanakan Latihan Kerja di 6 jajaran Polsek .

Polsek Kota Singaraja yang menerima 23 siswa SPN Singaraja pada (14/2) langsung mengelar pasukan di halaman Mako Polsek bersama para siswa didikan SPN Singaraja guna melaksanakan Latihan kerja.

23 siswa itu selama 10 hari akan berada di Polsek Singaraja, dan mempraktekan apa yang telah diperoleh dalam latihan teknis yang selama 6 bulan melaksanakan pendidikan di SPN. Selama latihan kerja para siswa diingatkan untuk mengikuti latihan kerja dengan baik yang nantinya dapat dipergunakan sebagai bekal setelah praktek langsung di kesatuan masing-masing, sehingga tidak sia-saia ilmu yang diperoleh di Sekolah Polisi Negara Singaraja.

Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A Wiranata Kusuma, S.H, M.M, sebagai penerima 23 siswa calon Bintara Polri pada (14/2) yang sudah mendapat teori lebih kurang 6 bulan di SPN Singaraja, saat para calon siswa melakukan latihan kerja(latja) di Polsek Kota Singaraja, Kompol Wiranata menagatakan,

” Kami berikan arahan agar siswa melaksanakan kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh pihak Polres Buleleng agar sesuai dengan materi yang sebelumnya didapat di lembaga pendidikan yaitu SPN Singaraja. Para siswa harus bangga dan menjaga nama Polres Buleleng, karena Polres Buleleng mendapat predikat ke (3) terbaik se Indonesia dalam hal pelayanan dan kepercayaan dari masyarakat. Terhadap POLRI kita bangga tetapi juga harus kita jaga karena mempertahankan lebih sulit dari pada menciptakan” tegas Kapolsek Kompol A.A Wiranata kepada para siswa( Gede Sumberta).

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.