banner 728x250

Kowasi Gelar Mubes Ke-8

  • Bagikan

SUKABUMI, buserkriminal.com – Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-8 bertempat di kantor Sekretariat Kowasi Jl. Raya Karang Tengah Lodaya Cibadak, Sabtu (29/12/2018), dihadiri peserta Mubes Kowasi, Pembina Kowasi serta Penasehat Kowasi.

Agenda sidang Mubes Kowasi tersebut diantaranya Rekstrukrisasi Kepengurusan Pusat Kowasi dan Rekstrukrisasi Koorwil Kowasi Pajampangan serta Persiapan Pembentukan Koorwil Kota Sukabumi dan Koorwil Palabuhanratu.

“Mubes Kowasi ini juga untuk mempererat tali persaudaraan antara pengurus dan anggota Kowasi. Sehingga tercipta kekompakan antara pengurus dan anggota Kowasi,”jelas Suyudi selaku Ketua Umum Kowasi.

Lanjut Suyudi, maju mundurnya roda organisasi itu tergantung dari kekompakan serta solidaritas semua pengurus dan anggotanya. “Alhamdulillah, selama ini pengurus dan anggota Kowasi sangat kompak dan solid. Saya selaku Ketua Umum Kowasi sangat mengapresiasi kepada semua pengurus dan anggota Kowasi yang turut menyukseskan Mubes Kowasi ke-8 ini,”tuturnya. (Hery)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.