oleh

KPUD Audensi ke Sekretariat PWI Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN, buserkriminal.com – Komunikasi yang baik antar Lembaga dalam rangka mensukseskan Pemilu Kepala Daerah khususnya Lampung Selatan merupakan suatu keharusan bila ingin mencapai keberhasilan, tak terkecuali PWI.

Hal ini disampaikan kan Titik sutriningsih SE MM dalam kunjungannya ke Kantor PWI Lampung Selatan, Kamis (5/12/19). Sinergitas dan komunikasi akan terus kami bangun, karena tanpa kerjasama semua pihak kita tak akan bekerja maksimal,” jelasnya.

Ditambahkannya, kami mengajak lembaga PWI Lampung Selatan menjadi mitra kerja. “Kamipun akan selalu terbuka kepada rekan-rekan media pada setiap tahapan pemilu,” tambahnya.

Saat ini di KPU Lampung Selatan sudah terbentuk 5 Divisi kerja yakni, Divisi keuangan umum, rumah tangga dan logistik diketuai Titik Sutriningsih, Divisi tehnik penyelenggaraan diketuai Hendra Apriansyah, Divisi Sosialisasi, Pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM diketuai Ansurasta RZ, Divisi perencanaan, data dan informasi di ketuai Asma Amalia, Divisi hukum dan pengawasan diketuai Mislamuddin.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi saat menyambut kedatangan Komisioner KPUD yang di pimpin langsung Titik Sutriningsih selaku Ketua dan 3 anggota yakni, Asma Amalia, Ansurasta RZ, Hendra Apriansyah mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan membuka diri serta bersedia menjalin kerja sama demi terselenggaranya Pemilu yang jujur, adil, bebas dan rahasia di Lampung Selatan. @Nur Ismail

Komentar

News Feed