KRYD Polsek kedawung Ciko, ajak warga untuk tidak konsumsi miras

banner 468x60

CIREBON KOTA,- Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan Covid 19 dan antisipasi Kerawanan Kamtibmas secara rutin dilaksanakan oleh Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menegaskan “Patroli harkamtibmas ini merupakan bagian dalam rangka menciptakan harkamtibmas. Serta terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif”. Jelasnya

Lanjut Fahri siregar “Sasaran patroli menyisir pada lokasi yang dianggap rawan baik pungli, premanisme dan C3. Juga beberapa toko dan swalayan atau obyek vital”. Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana.

Selain melaksanakan giat KRYD juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar peka terhadap lingkungan sekitar, penyuluhan hukum kepada warga masyarakat agar tidak konsumsi miras, Narkoba Obat-Obatan , tidak terlibat dalam kelompok berandalan motor atau melakukan tindak pidana yang dapat merugikan orang lain. Tambah Kasi humas Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Serta himbauan kepada warga masyarakat dalam rangka cegah penyebaran virus corona 19 pada masa PPKM Level 1. Tutup Ngatidja.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.