oleh

Kunjungan Kerja Ketua MPR RI Ke Sekolah SMA Kebangsaan Kalianda Lampung Selatan

LAMPUNG, buserkriminal.com – Pada Hari Jum’at, 30 Maret 2018 pukul 10.00 Wib di Aula Gedung SMA Kebangsaan Kalianda Lampung Selatan telah berlangsung  Kunjungan Kerja Ketua MPR RI Dr. H. ZULKIFLI HASAN, SE. MM bersama Waka Polri KOMJEN POL Drs. SYAFRUDDIN, M.Si (sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia) dengan Tema “Pentingnya pendidikan Agama untuk menciptakan Generasi Muda Penerus Bangsa yang berakhlak mulia”.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Lampung. Bupati Lampung Selatan. Kapolres Lampung Selatan. Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan. Forkopimda Kab Lampung Selatan. Toga, Todat dan Tomas Kab Lampung Selatan. Siswa SMA Kebangsaan lk 300 orang.

Adapun Susunan acara ini meliputi 

Tari Bakak Mengkulu.Pembukaan. Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.Mars SMA Kebangsaan.Doa.Sambutan.Foto Bersama. Penutup serta Peletakan batu pertama pembangunan Masjid SMA Kebangsaan.

Dalam Sambutan Bupati Lampung Selatan ZAINUDIN HASAN mengucapkan Selamat datang KOMJEN POL Drs. SYAFRUDDIN, M.Si selaku Wakil Ketu Umum Dewan Masjid Indonesia dan Waka Polri.

“Saya Minta peserta didik di SMA Kebangsaan dapat mempedomani sambutan yang akan disampaikan oleh KOMJEN POL Drs. SYAFRUDDIN, M.Si selaku Wakil Ketua umum Dewan Masjid Indonesia. Semoga para siswa – siswi SMA Kebangsaan dapat menciptakan generasi muda yang berprestasi.” Singkatnya dalam sambutan.

Ketua MPR RI Dr. H. ZULKIFLI HASAN pun ikut memberikan sambutan Selamat datang di Prov Lampung pak KOMJEN POL Drs. SYAFRUDDIN, M.Si selaku Wakil Ketua umum Dewan Masjid Indonesia.

“Terimakasih telah datang di SMA Kebangsaan Kalianda Lampung Selatan. Sekolah SMA Kebangsaan kita ini tidak membeda bedakan siapa saja yang ingin bersekolah di SMA Ini.Setiap warga negara RI punya hak sekolah di SMA Kebangsaan Kalianda agar mampu menjadi anak-anak yang berprestasi. agar anak anak dapat mendengarkan arahan yang di sampaikan oleh KOMJEN POL Drs. SYAFRUDDIN, M.Si selaku Wakil Ketua umum Dewan Masjid Indonesia.” Jelasnya.

Dewan Masjid Indonesia Kata KOMJEN POL Drs. SYAFRUDDIN, M.Si selaku Wakil Ketua umum  ,Dewan Masjid adalah tempat perkumpulan NU, Muhamaddiyah dll.

“Kita/Polri harus semaksimal mungkin  melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan tulus ikhlas. Para siswa-siswi di SMA Kebangsaan ini adalah generasi penerus bangsa, oleh karna itu kalian harus mampu bersaing dalam ilmu pengetahuan dan teknologi dengan cara Meningkatkan Prestasi.Diharapkan dari Sumber daya manusia yang baik kita dapat menciptakan generasi penerus yang berprestasi. Situasi global saat ini selalu disuguhkan dengan ideologi Politik, peperangan dan masalah Narkoba, kita harus lebih pintar menyikapi situasi ini.” Ucapnya.

KOMJEN POL Drs. SYAFRUDDIN, M.Si juga menambahkan , Saat ini masalah narkoba sangat jadi perhatian dimana Narkoba dapat merusak generasi muda penerus bangsa,

“maka kita harus memerangi Narkoba. Untuk antisipasi Polri harus menjadi ujung tombak dalam membrantas Narkoba. Siswa-siswi SMA Kebangsaan Jadilah icon-icon pemberantas Narkoba. untuk meningkatkan Ekonomi kuat dan Militer Kuat, Sumber Daya Manusia kita harus mampu bersaing.”

Kegiatan selesai pukul 11.30 Wib dilanjutkan kegiatan Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid SMA Kebangsaan dan pengecekan pembangunan asrama Siswa SMA Kebangsaan. Situasi Aman dan Kondusif. 0 NIA

Komentar

News Feed