Beranda Berita Terbaru Lakukan Razia, Satlantas Polres Pulang Pisau Tilang 20 Pelangar

Lakukan Razia, Satlantas Polres Pulang Pisau Tilang 20 Pelangar

0

KALTENG, buserkriminal.com – Polres Pulang Pisau, Untuk menertibkan para pengguna kendaraan bermotor, baik kendaraan roda empat maupun roda dua, Satlantas Polres Pulang Pisau bersama Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) mengelar razia gabungan di depan Kantor Samsat Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (23/07/2019) pukul 09.00 WIB.

Kali ini, pengendara yang mati pajaknya, lagsung diarahkan untuk langsung membayar pajak kendaraannya di kantor Samsat, karena pembayaran pajak bisa dilakukan secara online.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kasatlantas Iptu Suprianto, S.H. menyampaikan, para petugas langsung menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan, namun disela-sela pemeriksaan tersebut jika tidak ditemukan pelanggaran lalu lintas, maka petugas Dispenda langsung memeriksa pelunasan pajak kendaraan.

“Pengendara yang melanggar lalu lintas akan langsung ditilang, sementara pengendara yang diketahui tidak membayar pajak kendaraan diwajibkan langsung membayar,” ujar Iptu Suprianto.

Pada pelaksanaan razia kali ini, Satlantas Polres Pulang Pisau melakukan penilangan kepada 20 pengendara dengan rincian pengesahan satu pelanggar, tidak memakai sabuk sebanyak 1 pelanggar, buku uji tidak brlaku satau pelanggar, tidak memiliki SIM sebanyak 13, STNK mati sebanyak tiga pelanggar, melanggar rambu-rambu sebanyak satu pelanggar dan tidak memakai helm sebanyak satu pelanggar. ( Herry.f )

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.