oleh

Layak Dapat Apresiasi,Perumdem Tirta Darma Ayu Tanggap Dalam Memberikan Pelayanan

INDRAMAYU – Menyikapi ada enyampaian dari konsumen terkait keluhan air bersih yang tiba tiba menjadi keruh pihak Humas Perumdam Tirta Darma ayu segera perintahkan karyawannya untuk memperbaiki kendala yang terjadi dilapangan.

Hal demikian terjadi saat Arif Hamdani (44 th) warga komplek Asrama CPM kelurahan Margadadi,Kecamatan Indramayu,Kabupaten Indramayu, Jawa Barat menyampaikan air yang keluar dari kran pipa biasanya jernih kinih tampak keruh. Rabu (25/11/2020)

Arif menuturkan,”sontak terkejut air yang biasanya jernih kok sekarang keruh, ada apa ya.” tuturnya kepada Awak media yang secara kebetulan lagi ada dirumahnya.

Menyikapi hal demikian dirinya menypaikan ke bagian Humas Perumdam melalui pesan singkat seluler,tidak berapa lama kemudian dua orang karyawan perumdam Tirta Darma Ayu datang yakni Darwin dan Rusdiyanto,segera memeperbaiki yang menyebabkan kerusakan dari pipa bagian kilometer depan yang sudah berkarat.

Darwin menjelaskan,” karena termakan waktu pipa tersebut menjadi berkarat sehingga ada penyumbatan dan sudah diganti silahkan dibuang saja air yang kotor tadi, sekarang sudah selesai diperbaiki.”jelas Darwin.

Darwin juga menambahkan.” Kami hanya menjalankan perintah, begitu ada pengaduan dari konsumens melalui telpon seluler,pak Budi tanggap dan untuk segera turun kelapangan sesuai arahan beliau, Semua demi kepuasan konsumen maka segera menindaklanjutinya.”Pungkas Darwin.(Jarot)

Komentar

News Feed