Beranda Berita Terbaru Layani Masyarakat dengan Inovasi Kerja Yang Baik, Penekanan Kapolres Badung Dalam Apel...

Layani Masyarakat dengan Inovasi Kerja Yang Baik, Penekanan Kapolres Badung Dalam Apel Diawal Tahun

4
0
BERBAGI
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK. dalam Apel Pertama awal tahun 2019

BADUNG, buserkriminal.com – Diawal tahun 2019, Kapolres Badung langsung mengambil apel pimpinan dalam rangka kesiapan pengamanan tahap Kampanye, Ops Mantap Brata Agung 2018, di lapangan apel Mapolres Badung, Jalan Kebo Iwo no 1 Mengwi, Badung. Rabu ( 02/01/19)

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengucapkan selamat Tahun Baru 2019, semoga di tahun ini, kita tetap diberikan kesehatan yang baik dan selalu diberikan kesempatan untuk berbuat baik kepada masyarakat, begitu juga harapan yang belum tercapai di tahun 2018 agar di tahun ini harapan tercapai.

“Kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini terutama pengamanan malam tahun baru, meskipun begitu padat dan sungguh sulit diurai kepadatan arus lalu lintas, berkat kerjasama yang baik dan terencana, pengamanan bisa berjalan aman dan lancar, dan kekurangannya akan kita anev pada tahun ini” ucapnya

Kepolisan Resor Badung berdasarkan data yang di release pada akhir tahun menunjukan peningkatan kerja yang yang sangat bagus, hal ini tidak bisa terlepas dari perhatian pimpinan terhadap anggotanya mulai dari kesejahteraan, hingga kesiapan masing-masing pribadi anggotanya.

Dalam waktu singkat ini, kita akan menerima Commander Wish dari Kapolda Bali, “mari kita tuangkan dalam Rencana kerja, layani masyarakat dengan baik, sehingga benar-benar masyarakat merasa terayomi, terlindungi serta terlayani dengan baik” ,pungkas AKBP Yudith.

Kegiatan 2019 Polres Badung terfokus pada Pileg dan Pilpres 2019, namun kegiatan terpusat maupun kewilayahan tetap kita laksanakan dengan inovasi-inovasi yang baik, imbuhnya.(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.