oleh

Lebaran Ditengah Virus Corona, Brimob Polda Kalteng Imbau Masyarakat Agar Tidak Gelar Open House

KALTENG, buserkriminal.com – Satbrimob Polda Kalteng Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dalam keadaan pandemi Covid-19 seperti ini membuat para anggota polri melaksanakan pengamanan secara ketat dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan Halal Bihalal atau Open House seperti tradisi sebelumnya.

Kalau kemaren tepatnya pada tanggal (23/05/2020) personel brimob polda kalteng laksanakan apel siaga di pagi hari dan malam hari serta dilanjutkan dengan patroli, maka hari ini personel melanjutkan patroli serta memberikan imbauan kepada masyarakat di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah. Minggu (24/05/2020) pagi.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, melalui kegiatan patroli ini diharapkan agar seluruh personel memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya di kota Palangkaraya agar tidak menggelar kegiatan halal bihalal atau open house di masa pandemi Corona seperti ini. Hal itu demi mencegah penyebaran virus Covid-19 dan menerapkan anjuran pemerintah untuk sosial distancing.

“Kami berharap agar masyarakat mematuhi aturan pemerintah, dan mari kita bersama-sama memutus tali penyebaran penularan Covid-19 dengan cara tidak melakukan open house,” ungkapnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed