Beranda Megapolitan LSM Kaliber Dampingi Warga Sakit di Jatisampurna ke RSUD Kota Bekasi

LSM Kaliber Dampingi Warga Sakit di Jatisampurna ke RSUD Kota Bekasi

0

BEKASI, buserkriminal.com – Dalam memberikan bukti nyata ke pemerintah dan masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) mendampingi warga yang sakit di wilayah RT 002/008 Kelurahan Jatisampurna ke RSUD Kota Bekasi, Kamis (20/6/2019) malam.

Dalam pendampingan tersebut dipimpin Ketua Rayon 08/V Kecamatan Jatisampurna Mamin didampingi Sekretaris Chandra Gunawan dan Korlap Rohman. Selain itu, LSM Kaliber berharap pemerintah kota dapat bersinergi dengan kegiatan yang dilaksanakan.

Pengurus Rayon 08/V Kecamatan Jatisampurna berharap dapat menjalankan amanah dengan tugas yang diemban demi kepentingan masyarakat. “Semoga pemerintah bisa bersinergi dengan kegiatan LSM Kaliber dan kami akan buktikan bahwa akan selalu ada untuk masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno menghimbau kepada seluruh pengurus rayon yang ada di wilayah Kota Bekasi memberikan bukti nyata untuk masyarakat. “Buktikan bahwa LSM Kaliber bukan organisasi yang menyeramkan bagi masyarakat,” tegasnya. o RED

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.