banner 728x250

LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Berikan BPJS Ketenagakerjaan kepada Pengurusnya

  • Bagikan

BEKASI, buserkriminal.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kepengurusan dan demi menunjang kinerja para pengurus agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) Distrik 05 Kota Bekasi memberikan Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada pengurus inti, Senin (18/1/2021).

Hal itu dikemukakan Ketua LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno kepada wartawan usai memberikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada pengurus inti. Pemberian tersebut berdasarkan hasil rapat tanggal 5 Desember 2020 memberikan kebijakan dengan memberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada kepengurusan inti Distrik 05 Kota Bekasi.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dan demi menunjang kinerja para pengurus agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing di organisasi. Kami memberikan dan menanggung BPJS Ketenagakerjaan ini guna sebagai pendukung pengurus dalam menjalankan tugas. Sebab, dalam BPJS Ketenagakerjaan ini ada jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, dan jaminan kematian,” ungkap Supriyatno.

Di tempat yang sama, Sekretaris Distrik 05 Kota Bekasi Aswadi mengatakan, semoga program ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain.” Insya Allah kedepan kami bisa berikan kebijakan ini terhadap pengurus” yang lain di tingkat Distrik maupun Rayon. Intinya, semoga kebijakan yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,” harapnya. @gus

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *