Beranda Megapolitan LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Kunjungi Warga yang Sakit di Mustika...

LSM Kaliber Distrik 05 Kota Bekasi Kunjungi Warga yang Sakit di Mustika Sari

6
0
BERBAGI

BEKASI, buserkriminal.com – Demi menciptakan persatuan dan kebersamaan serta berperan sebagai penyalur aspirasi masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) Distrik 05 Kota Bekasi melalui Tim Bidang Sosial mengunjungi salah satu rumah warga dan membantu penanganan di Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Minggu (25/11).

Hal itu berdasarkan laporan salah satu warga di Mustika Sari kepada Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno. Karena adanya warga yang sedang menderita sakit dan membutuhkan bantuan, Tim Bidang Sosial yang dipimpin Eva Susana didampingi Tati, Yudi Barata dan Iman Susanto mendatangi kediaman warga tersebut.

Setelah melakukan kunjungan dan berbicara dengan pihak keluarga, warga tersebut membutuhkan kasur tubetus serta kursi roda. Dalam hal ini, Eva selaku Kepala Bidang Sosial LSM Kaliber akan membantu pengajuan kursi roda dan sebagainya ke instansi terkait agar dapat merealisasikan kebutuhan warga yang sakit.

Ketua Distrik 05 Kota Bekasi Supriyatno berharap agar segala permohonan pengajuan warga ini dapat segera terlealisasikan. “Kami berharap kepada aparatur setempat bisa lebih peduli dan memperhatikan jika ada hal-hal seperti ini,” tambahnya.

“Karena jika bukan kita, siapa lagi yang akan peduli dengan sesama,” tegasnya. o GUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.